Senin, 27 Januari 2014

:: JANGAN REMEHKAN IBU RUMAH TANGGA!! ::


Nama saya adalah "IBU RUMAH TANGGA" ,kalian pikir jadi ibu rumah tangga itu mudah ? cuma NGERUMPI ,SHOPPING ,NGANTERIN ANAK KESEKOLAH ,NUNGGU SUAMI PULANG KERJA ?
Ooooh No ,semua tidak semudah itu pemirsa ,masih banyak pekerjaan dan tugas-tugas lain saya sebagai ibu rumah tangga .

Dan saya bangga menjadi ibu rumah tangga

Tugas utama ibu rumah tangga itu harus "serba bisa" :

Bisa jadi "Pembantu"

Pekerja rumah tanggapembantu rumah tangga (disingkatPRT) atau sering disebut pembantu saja adalah orang yang bekerja di dalam lingkup rumah tangga majikannya. Di Indonesia saat masa penjajahan Belanda, pekerjaan pekerja rumah tangga disebut baboe (dibaca "babu"), 

Berkas:Works Progress Administration maid poster.jpg

walaupun suamiku mapan dan kaya ,tapi aku memilih untuk tidak menggunakan pembantu ,karena semua itu adalah kewajibanku

► Bisa jadi "Suster"





yang paling membahagiakan dalam hidupku adalah disaat aku sendiri merawat ,melihat perkembangan ,mengajarkan anak ku dari dia lahir sampai dia besar nanti

► Bisa jadi seorang "Istri"



Jangan tanyakan alasan kenapa aku menikah ,ya sudah pasti karena aku ingin menjadi seorang "Istri"

► Bisa jadi ''KOKI"


 Koki atau juru masak adalah orang yang menyiapkan makanan untuk disantap.
Istilah ini kadang merujuk pada chef, walaupun kedua istilah ini secara profesional tidak dapat disamakan. 

Jago memasak adalah salah satu keahlian dan keharusanku sebagai seorang istri.

Berkas:Cooks 050918 154402.jpg

► Bisa jadi "Guru Les"

Disaat suami sibuk mencari nafkah ,akulah orang yang membantu anakku mengerjakan PR sekolah dia

pm

► Bisa jadi "Manager"




semua pemasukan dan pengeluaran dirumah akulah yang mengaturnya

Jam kerja "Dari melek mata - Tidur"
Cuti / Libur = TIDAK ADA
Gaji = TIDAK ADA

aku tidak pernah menerima gajih ,semua aku lakukan dengan ikhlas ,semua rejeki yang diberikan suamiku itu untuk kebutuhan keluarga kami

"JANGAN PERNAH MENYEPELEKAN ,MERENDAHKAN DAN MENGHINA "IBU RUMAH TANGGA"
kalau bukan karena perjuangan mereka ,belum tentu kita bisa menjadi seperti sekarang ini ,terima kasih

Source : Kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar